Salam Djokam Buat semua teman sesama puthune Mbah-Man
Salam sejahtera buat semua pembaca semoga habis mbaca blog ini bisa umur panjang..!!

Kamis, 28 Februari 2013

Sejarah tamao serizawa

Profilbiografiartis -Dalam film Jepang Crows Zero siapakah aktor favorit kalian? Apakah Serizawa Tamao? Kalau iya, selamat karena saya akan membahas tentang profil mengenai Serizawa Tamao atau yang bernama asli Takayuki Yamada. Aktor jepang berusia 29 tahun itu memang telah malang melintang disejumlah film jepang dengan membintangi berbagai karakter/tokoh dalam film layar lebar.


Namun, Takayuki Yamada baru mulai dikenal di insan perfilman Indonesia setelah dirinya memerankan tokoh Setizawa Tamao dalam Film Crows Zero dan Crows Zero2. Akan tetapi, menurut catatan Takayuki Yamada sudah trlibat dalam penggarapan film sejak tahun 2002 silam. Film dengan judul The Cat Returns adalah film yang menandai debut Takayuki Tamada dalam dunia perfilman jepang.


Berikut ini informasi valid mengenai Serizawa Tamao atau Takayuki Yamada dari sebuah situs populer. Taakayuki Yamada adalah aktor dan penyanyi Jepang. Dia memiliki dua saudara perempuan tua dan satu anak. Pada usia 15, ia ditemukan oleh agen bakat Stardust dan melakukan debut dalam karir aktingnya di drama TV Psychometrer Eiji 2 pada tahun 1999.

Slain menyanyi dan menyanyi ternyata Yamada juga pernah menjadi pengisi suara dalam film animasi/Anime. Salah satu peran pertamanya besar bintangi sebagai Matsumoto Sakutaro di Sekai no de Chuushin, Ai wo Sakebu tahun 2004 TBS seri. Pada tahun 2005, ia membuat namanya dikenal dengan film Densha Otoko. Proyek terbaru Nya meliputi Taiyou no Uta dan film Jepang Surat (Tegami) dengan co-star Erika Sawajiri. Terakhir kali yamada terlibat dalam pembuatan film Yubiwa wo Hametai yang sudah rilis pada tahun 2011 silam.


Profil Biodata Serizawa Tamao atau Takayuki Yamada:
Nama Lengkap: Takayuki Yamada
Tanggal Lahir: October 20, 1983 (age 29)
Tempat Lahir: Satsumasendai, Kagoshima, Japan
Umur: 29 tahun
Pekerjaan: Aktor, Penyanyi, Dubber


Awards Yang Pernah Didapat Takayuki Tamada:

    -2006: 48th Television Drama Academy Awards: Best Actor for Byakuyakou
    -2005: Oricon Best Leading Film Actors: Best Leading Actor ranked 4th for Densha Otoko
    -2004: 42nd Television Drama Academy Awards: Best Actor for Sekai no Chuushin de, Ai wo Sakebu
    -2004: 8th Nikkan Sports Drama Awards: Best Leading Actor ranked 2nd for Sekai no Chuushin de, Ai wo Sakebu
    -2004: Japanese Academy Awards: Best Newcomer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar